Jumat, 06 Desember 2013

Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah

Desain Tempat Bermain Anak – Tempat bermain di dalam rumah bisa membuat anak merasa senang di sana. Setiap orang tua tentu saja sangat senang melihat anak-anak mereka tumbuh dan berkembang. Mungkin karena itu, banyak orang tua yang ingin membuat ruang bermain untuk anak-anaknya di dalam rumah sehingga anak tidak merasa bosan.
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Kids-Playroom-Design-Decor
Jika rumah Anda cukup besar untuk menempatkan ruang khusus untuk bermain anak Anda adalah ide yang baik karena anak-anak harus memiliki ruang bermain khusus dan mereka bisa bermain apa pun yang mereka suka. Desain ruang tempat bermain anak harus dirancang sesuai dengan usia dan kebutuhan anak. Misalnya, anak di bawah lima tahun (balita) biasanya ruangan didesain lebih nyaman dan tidak ribet.
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Kids-Playroom-Design-Arrangement
Desain tempat bermain anak dirancang dalam rangka meningkatkan kegembiraan dalam anak-anak bermain. Anda dapat mengecat dinding interior ruangan dengan warna-warna cerah, seperti merah, pink, hijau, ungu, kuning atau oranye. tempelkan gambar kartun kesukaan anak di dinding. Kemudian, lantai menggunakan karpet berbentuk puzzle dengan berbagai warna. Sama pentingnya, Anda juga perlu memperhatikan furnitur yang akan digunakan. Furnitur yang digunakan harus aman, lampu meja jangan mudah bergeser, papan tulis untuk mencorat-coret, mainan, rak buku.
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Colorful-Tiiles-in-Kids-Playroom-Design
Jangan lupa untuk menyediakan tempat penyimpanan mainan mereka. Tak kalah penting adalah pencahayaan dalam ruangan. Atur pencahayaan tidak terlalu redup tapi tidak terlalu terang. Anda dapat menggunakan tirai untuk membuatnya lebih mudah untuk mengatur cahaya yang Anda inginkan dalam ruang bermain anak Anda. Desain ruang tempat bermain anak akan lebih semarak dengan penggunaan lampu yang unik dan lucu. Anda dapat mencampur warna dengan warna stiker dinding. Pastikan anak Anda nyaman berlama-lama di dalam ruangan.
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Colorful-Kids-Playroom-Design-Ideas
Berikut adalah koleksi gambar dari desain ruang bermain anak-anak di dalam rumah  barangkali bisa menjadi bahan ide inspirasi untuk mempercantik rumah impian Anda. Terima kasih atas kunjungan pada desain tempat tidur anak-anak, share dan like google+ jika anda berkenan :D
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Kids-Playroom-Design-Ideas
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Kids-Playroom-Design-Storage
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Nice-Kids-Playroom-Design
Desain Tempat Bermain Anak di Dalam Ruangan Rumah Tiny-Kids-Playroom-Design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar