Jumat, 06 Desember 2013

Design Rumah Bambu

Sponsored Links
Sponsored Links
Design Rumah Bambu merupakan desain arsitektur lain bagi suatu hunian yang bercita rasa alam pedesaan. model rumah bambu merupakan konsep lainnya dalam mendirikan sebuah hunian yang bagi anda dan keluarga yaitu bangunan bambu. Bagi anda pencinta alam dan menginginkan rumah yang asri pasti anda lebih memilih desain rumah bambu sederhana karena selain harga rumah bambu yang tidak terlalu memberatkan biaya namun rumah bambu sederhana terlihat indah seperti rumah bambu sederhana yang akan meninggalkan kesan indah dan nyaman bagi bangunan bambu anda.

contoh rumah bambu
Penggunaan bambu dalam Design Rumah Bambu digunakan sebagai pondasi Design Rumah Bambu memiliki suatu kelebihan dalam arsitektur nya. Yaitu dapat memberikan gaya tersendiri suatu interior maupun eksterior Design Rumah Bambu. Jika anda pernah main ke pedesaan, mungkin anda pernah melihat model rumah bambu seperti ini. Masyarakat pedesaan lebih memilih Design Rumah Bambu karena disesuaikan dengan lingkungan sekitar dan adat istiadat masyarakat tersebut.

Design Rumah Bambu


bangunan bambu
Jika anda berminat untuk mempunyai rumah seperti ini anda bias melihat contoh rumah bambu pada postingan ini yang sudah saya sediakan.
Berikut saya akan memberikan panduan dalam membangun Design Rumah Bambu agar Design Rumah Bambu tetap terawat dan indah.

1. Penggunaan dan Pemilihan Bambu.
Anda harus memperhatikan jenis bambu sebagai pondasi Design Rumah Bambu anda. Pilihlah bambu yang memiliki kualitas terbaik dan kuat untuk model rumah bambu anda.
Cirinya adalah bambu tersebut berdiameter besar, tebal, dan keras. Hal ini harus ditekankan supaya bangunan dapat berdiri dan tetap kokoh.

2. Perawatan rumah.
Memiliki bahan alami sebagai pondasi rumah memang suatu hal yang mengesankan bagi si penghuni. Apalagi model rumah bambu anda harus dirawat dengan teliti dan teratur supaya bambu tetap utuh. Gunakan saja cat untuk bambu agar bambu tidak terlihat layu. Nah agar Design Rumah Bambu gunakan cat yang berwarna alami seperti hijau dipadukan dengan warna kuning agar rumah terlihat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar