Jumat, 06 Desember 2013

Inspirasi Kamar Mandi Gaya Tradisional Nan Mewah

F:istANDA sedang mencari ide dekorasi pada kamar mandi yang sempurna untuk rumah Anda? Kini sudah ada banyak pilihan gaya yang bisa dipilih seperti antik, modern, minimalis, kontemporer, klasik atau tradisional. Bagaimana dengan gaya kamar mandi yang ingin Anda wujudkan?
Kamar mandi seyogyanya harus merupakan refleksi dari Anda. Pastikan fitur serta gaya yang dipilih membuat Anda merasa nyaman dan cocok dengan kamar mandi sendiri.

Jika Anda memiliki ruang kamar mandi yang cukup besar dan ingin membuat klasik terlihat menyatu dengan sentuhan modern ke dalam kamar mandi, pilihlah gaya kamar mandi tradisional dekorasi dengan tampilan yang juga mewah. Dalam gaya tradisional dan klasik perlu memperhatikan unsur dekorasi kamar mandi, tema bahan, aksesoris dan dekorasi. Pada gaya klasik, sebagian besar juga memasukan gaya vintage serta bahan-bahan alami untuk memberikan aksen memanjakan tanpa membuat kamar mandi Anda terlihat berantakan.

Berikut adalah desain kamar mandi dengan gaya tradisional tanpa menghilangkan modernitas dari dekorasi itu sendiri. Ide klasik, elegan dan mewah ini bisa menginspirasi Anda dalam mewujudkan kamar mandi trasional yang mewah.

Mereka adalah kombinasi sempurna dari klasik abadi dan kemewahan modern di detail, dan lebih dari sebuah kamar untuk kebersihan pribadi atau perawatan. Hidupkan kamar mandi Anda dengan ide-ide inspiratif dari ide-ide kamar mandi tradisional dekorasi.

Sumber: Rumahku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar