Jumat, 06 Desember 2013

Kesan Lebih Hidup Dengan Paduan Warna Cerah

Warna-warna cerah mampu memberi kesan semangat dan keceriaan dalam sebuah ruangan. Sehingga, bagi Anda yang ingin menata interior rumah dengan suasana lebih hidup, warna dalam tone cerah adalah pilihan tepat.
Di bawah ini adalah beberapa warna cerah dan kesannya saat diaplikasikan pada interior:
Warna merah, warna merah yang digunakan sebagai warna dasar memberi kesan sebuah ruang dengan vitalitas tinggi. Untuk keseimbangan digunakan perabot warna putih atau krem juga desain.
Warna kuning, kuning terang dipadukan dengan warna putih memberi kesan ceria pada sebuah ruang, Untuk menghindari kesan monoton dapat ditambahkan dekoratif kecil dengan pengulangan pada sudut-sudut yang diperlukan. Ruang dengan warna kuning akan memberi kesan hangat apalagi bila ditunjang dengan pembukaan kearah taman sehingga mengoptimalkan cahaya yang masuk.
Warna hijau, memberi kesan segar. Warna ini bisa dicoba terapkan pada interior dapur. Untuk komposisi warna dapur dapat dipadukan dengan warna putih pada finishing furnitur deco, juga stainless steel pada kitchen sink dan bidang kerja dapur memberi persepsi bersih pada ruang.
Warna biru, merupakan warna tenang. Kombinasi warna biru tua dengan warna putih akan menghadirkan nuansa laut yang tenang. Untuk ruang selain kamar mandi, dapat memadukan kombinasi warna dasar biru dengan furnitur kayu berwarna gelap agar ruang terasa anggun.
Warna ungu, lembut akan memberikan kesan rileks. Apabila dipadukan dengan warna putih akan memberi kesan ringan pada ruangan. Ruang tidur yang menggunakan warna ungu membuat suasana tidur yang nyaman.
Siap untuk mengaplikasikan warna pilihan Anda ??? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar