Jumat, 06 Desember 2013

Mendesain kamar tidur yang ideal

Sunday, September 15th 2013. | Artikel
Blogrumah.com – Mendesain sebuah ruangan dalam rumah merupakan sebuah keharusan agar pembangunan yang dilakukan dapat terencana dengan baik. Namun demikian, masih banyak di antara para desainer yang belum mengetahui ukuran kamar tidur yang ideal untuk di tempati oleh anggota keluarga. Karena masalah itulah kami akan memberikan beberapa informasi bagaimana mendesain kamar tidur yang baik dan sesuai dengan lahan yang kecil sekalipun.
Mendesain kamr tidur yang ideal
Biasanya desain kamar tidur untuk kamar utama mempunyai ukuran sekitar 12 meter kubik dengan perhitungan pajang pada sisi terpendekna sekitar 3 meter yang di ukur dari dinding ke dinding. Sedangkan untuk desain kamar tidur anak – anak, anda dapat menggunakan lahan dengan ukuran 7.5 meter kubik dengan ukuran sisi terpendek 2.5 meter.
Ukuran yang telah di tetapkan di atas, akan memungkinkan bagi pengguna kamar untuk mempunyai gerak yang lebih baik, serta sirkulasi udara di dalam kamar tidur tidak terasa pengap. Namun demikian anda pun harus menyesuaikan jumlah peralatan atau perlengkapan di dalam kamar tidur agar tidak telihat penuh dan tidak rapih. Karena inilah penyebab utama kamar anda terasa kurang nyaman untuk di tinggali dalam jangka waktu yang lama.
Barang – barang yang perlu anda hindari di kamar tidur seperti televise, radio, dvd, komputer, laptop, dan perlengkapan yang mempunyai ukuran besar namun tidak digunakan dengan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar